Studium Generale bersama Prof. Satoshi Goto (Yamanashi University)

Studium Generale bersama Prof. Satoshi Goto (Yamanashi University)

Untuk menambah pengetahuan para mahasiswa khususnya dan par dosen di lingkungan Prodi Teknik Sipil, diadakan studium generale dengan pembicara utama Prof Satoshi Goto dari Yamanshi University dan pembicara ke dua Dr. Dicky Muslim dari Fakultas Teknik Geologi, Universitas Padjadaran. Kegiatan ini dimaksudkan pula sebagai mood booster bagi mahasiswa baru, agar lebih bersemangat dalam menuntut ilmu pada Prodi Teknik Sipil. Studium generale kali ini mengambil tema : Geotechnical hazard And tehier Countermeasures. Kegiatan ini dilakasanakan pada hari sabtu, tanggal 14 Desember 2019.

Bersamaan dengan kegiatan ini dilakukan pula simulasi gempa dengan menggunakan table shaking yang dibuat atas kerja sama Prodi Teknik Sipil dan Daknin Mesin.

Kegiatan studium generale ini mendapat respon yang positif dari mahasiswa. Terlihat dari sangat antsusiasnya mereka dalam memperhatikan penjelasan tentang materi yang disampaikan oleh dua pembicara. Terjadi komunkiasi yang interaktif antara pembicara dengan para audien dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan dari para mahasiswa dan terlihat puas dengan jawaban-jawaban dari para pembicara.

???

Comments are closed.